Bayar uang Transport

Transport
Bersedia membayar uang transport sebesar Rp. 75.000,- LANGSUNG DIBAYAR SETELAH KUNJUNGAN (mohon maaf naik dari 50 ribu ke 75 ribu, karena sudah 6 tahun tidak naik) untuk sekali kunjungan (1 hingga 3 tempat, di lokasi / area yang sama). Jika belum ada 3 tempat, bisa dicicil lain waktu dengan tidak membayar uang transport lagi.

Success Fee
Jika terjadi transaksi : Bersedia membayar Success Fee sebesar 2,5 % dari harga kontrak dengan perhitungan sebagai berikut :


Success Fee untuk Kontrakan 
Tahunan :
 Contoh Perhitungan :  untuk kontrakan dengan harga Rp 15.000.000,- / tahun
Harga / tahun

Kontrak per

Fee

Harus dibayar
15.000.000,-
x
1 tahun
x
0,025
=
Rp  375.000,-
 15.000.000,-
x
2 tahun
x
0,025
=
Rp  750.000,-
Dan seterusnya ...
Success Fee untuk Kontrakan /bulan/3 bulan/6 bulan 
dihitung FLAT 1 (satu) tahun :
 Contoh Perhitungan :  untuk harga kontrakan 1.200.000,- & 1.500.00,- / bulan
Harga / bln

bayar per


Fee

Bayar
1.200.000,-
x
1 bulan
x
12
x
0,025
=
Rp 360.000,-
1.500.000,-
x
3 bulan
x
4
x
0,025
=
Rp 450.000,-
1.500.000,-
x
6 bulan
x
2
x
0,025
=
Rp 450.000,-
Note :
- Untuk Success Fee tidak bisa ditawar lagi
- Jika kurang jelas silahkan telpon aja...
Contoh lain perhitungan fee : 
harga kontrakan Rp 10 juta/6 bln, maka fee yang harus dibayar adalah 
10 juta x 2 x 0,025 = Rp 500 ribu.

Janjian lihat lokasi
Setelah agan setuju dengan ATURAN MAIN/CARA KERJASAMAnya, silahkan atur waktu untuk bertemu sekalian lihat Kontrakan. Tempat untuk janjian pertemuan akan disesuaikan dengan lokasi yang berdekatan dengan lokasi Kontrakan yang di minati. Hubungi, Kang Deden " biar akrab gitu... :-D " :  XL : 0878 7745 5778, Simpati : 0813 1160 0506

"mohon kirim SMS konfirmasi 
bahwa Agan telah setuju dengan 
CARA KERJASAMA nya"

Thank you

Contoh : 
Hallo kang Deden, saya ... (nama anda) 
setuju dgn cara kerjasamanya. 
Saya tertarik dgn kontrakan ...
budget saya ...

*** SMS hanya untuk konfirmasi saja, bukan tanya jawab via SMS

Keterangan
  • Success Fee dibayar hanya 1 kali saja.
  • Success Fee dibayarkan paling lambat 1 minggu setelah bayar uang muka.

mau yg VIP ? (mohon maaf utk sementara vip ditutup)
Terimakasih
Kembali ke JasaKontrakan.blogspot.com

View Mobile Version : Jasa Kontrakan

View Web Version  : Jasa Kontrakan