Siapa di dalam Jasa Kontrakan?




Perlu diketahui :

Pada dasarnya Jasa Kontrakan dibagi dalam 2 grup.
  • Grup a, terdiri dari beberapa orang diantaranya punya tanggung jawab terhadap : entri data ke blog (edit text dan photo), pembiayaan komputer, digital kamera, listrik, pulsa telepon, biaya bulanan internet, dan mengantar ke lokasi tujuan dll.
  • Grup b, terdiri dari beberapa orang diantaranya punya tanggung jawab terhadap : mencari lokasi kontrakan yang sesuai dengan kriteria yang di syaratkan Jasa Kontrakan, memberikan informasi keterangan mengenai kontrakan yang dimaksud, mengantar ke lokasi tujuan dll.
  • Kami bermufakat, success fee grup a dibebankan kepada pengguna Jasa Kontrakan sebesar 2,5% (lihat diatas) dan grup b dibebankan kepada pemilik rumah kontrakan (tidak ada ketetapan). Pemilik kontrakan ada yang sukarela memberikan jasanya, ada yang memberikan 2,5%, bahkan ada juga yang tidak memberikan apa-apa. Jika terjadi demikian otomatis grup b) akan berbagi hasil dengan grup a).
  • Untuk menghindari kesalahpahaman, diharapkan pengguna Jasa Kontrakan mempelajari terlebih dahulu dengan seksama (silahkan telp, ke nomor terdaftar jika diperlukan).
  • Dan jika ANDA telah setuju dengan ATURAN MAIN nya, silahkan kirimkan persetujuan baik lewat email ke : deecoo234@yahoo.co.id atau SMS ke : 081808585355, 085880036077, 081311600506.

Kembali ke Jasa Kontarakan :
View Web Version : klik DISINI
View Moblie Version : klik DISINI